Sabtu, 14 November 2015

Ikutan Kampanye #stopcyberbullying

Selamat Siang ...........

Post kali ini gue mau ngebahas tentang kampanye yang gue ikutin. Kampanye ini dibuat INDOBEAUTYGRAM yang bertujuan untuk mengingatkan kita agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial.
Karena belakangan ini banyak banget "hatters" yang mencoba membuat akun faked cuma untuk membully orang lain yang dia gak suka. 

Menurut gue orang seperti itu ibarat seorang LOOSER yang cuma bisa menghina orang lain tanpa mengintropeksi diri sendiri. Mereka ( haters ) hanya bisa sembunyi di balik akun faked mereka, tanpa peduli perasaan orang yang mereka bully.



Melalui foto ini gue ikut dan dukung kampanye INDOBEAUTYGRAM dan beuaty bloger lainnya. Ya meskipun gue bukan seorang beuty bloger cuma aja gue selalu kepengen ikutan kampanye yang kaya gini ...
gue juga kadang mulai jengah sama orang-orang yang berkomentar terlalu pedas, ya memang mereka punya hak atas itu tapi mereka gak punya hak untuk membully seseorang. So stop cyber bullying, think smart. Pikirkan 2 bahkan 3x untuk menulis komentar di akun medsos orang lain, agar tidak banyak orang lain yang sakit hati dengan ucapan kalian.

Buat temen-temen yang mau ikutan yuk share foto kalian sejenis ini, semoga dengan adanya kampanye ini jadi semakin sedikit orang-orang atau bahkan tidak ada lagi orang yang menebar kebencian.

#stopcyberbullying #stopasalnjeplak #thinkbeforeyoutype


Thank You and See You Later :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar